Langsung ke konten utama

5 Tempat Makan Nuansa Pedesaan di Jogja yang Menyajikan Berbagai Menu Khas Ndeso

5 Tempat Makan Nuansa Pedesaan di Jogja yang Menyajikan Berbagai Menu Khas Ndeso

Ini dia kabar yang ditunggu - tunggu oleh para penggemarkulinerdi Yogyakarta.

Bagi kamu yang bosan dengan suasana kota, dan ingin menikmati suasana pedesaan dengan makanan khas 'ndeso'nya di sini tempatnya.
Spotkuliner dengan suasana pedesaan berikut ini dapat menghilangkan stress setelah kamu bekerja.
5 Tempat Makan Nuansa Pedesaan di Jogja yang Menyajikan Berbagai Menu Khas Ndeso
Berdasarkan informasi yang dirangkum oleh berbagai sumber, inilah spot kuliner dengan suasana pedesaan di Yogyakarta :
1. Warung Kopi Klotok
Lokasinya ada di Jalan Kaliurang Km 16, Kawasan Sawah, Pakem.
Tentunya tempat ini sangat populer di kalangan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, sehingga antriannya juga cukup panjang jika ingin mencicipi sayur lodeh di sana.

Oh ya, kalau ke sini jangan lupa coba pisang goreng yang sangat terkenal itu.
2. Wedang Kampoeng
Lokasinya ada di Jalan Kaliurang Km 12,5, Candi Karang, Ngaglik, Sleman.

Datang ke sini, Anda akan merasakan suasana pedesaan dan menunya juga termasuk hidangan pedesaan, selain itu Anda juga bisa mencicipi banyak gorengan dan makanan ringan yang dibeli di pasar.
3. Cengkir Heritage Resto and Coffee
Lokasinya di Jalan Sumberan 2 no 4, Ngentak, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman.

Di sini Anda akan diperkenalkan dengan suasana pedesaan tetapi juga warisan.
Makanan tradisional Jawa seperti lodeh dan pisang goreng juga tersedia.
5 Tempat Makan Nuansa Pedesaan di Jogja yang Menyajikan Berbagai Menu Khas Ndeso
4.Wirosani Jogja
Lokasinya di Jalan Pelajar Tentara Km 13 Sleman.

Di sini mereka menjual makanan, mulai dari yang ringan seperti kacang rebus hingga yang berat seperti sayur lodeh dan tempe garit.
Lokasinya yang berada di tengah persawahan, juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang bagus karena tempat ini memiliki suasana pedesaan yang estetik.
5. Moelih Ndeso
Lokasinya ada di Jalan Beringin 1, Denokan, Maguwoharjo, Sleman.

Peralatan makan di sini dikenal sangat tradisional.
Hidangan yang disajikan juga sudah tua

Kalau ke sini, jangan lupa pesan mie khas Jawa dengan ayam gantung.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik 

Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik  Bisnis dan operasional di kota Surabaya adalah operasional yang bisa bertahan dari pandemi. Hal ini tercermin dari pertumbuhan transaksi di awal tahun 2023. "Dibandingkan dengan tingkat tahunan, pertumbuhannya bisa 60-70 persen," kata ekonom kuliner Agoes Tinus Lis Indrianto kemarin (13/2). Dari momen Natal dan Tahun Baru, Anda bisa merasakan pertumbuhan yang jelas. Setelah itu, tren terus naik hingga Februari tahun ini. Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Ciputra Surabaya mengatakan, daya beli masyarakat sudah kembali normal. "Pekerjaan dan ekonomi mulai stabil. Oleh karena itu, uang yang ada sudah dapat digunakan." Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik  Karena itu, kini restoran dan kafe mendapatkan keuntungan seperti sebelum pandemi. “Memang pembukaan cabang baru atau pendirian restoran baru sudah di depan mata,” jelasnya. Artinya pengusaha dan konsumen optimis dengan situasi saat ini. Karena itu, Agoes meliha

5 ide bisnis makanan modern di tahun 2023

5 ide bisnis makanan modern di tahun 2023 Makanan kekinian adalah salah satu ide bisnis yang bisa diimplementasikan di tahun 2023. Karena setiap tahunnya selalu ada makanan kekinian yang viral yang biasanya banyak diminati dan didambakan banyak orang. Namun, memasuki dunia usaha atau bisnis tentunya tidak mudah. Tentunya meskipun Anda sudah memiliki ide makanan modern yang ingin Anda terapkan, masih diperlukan beberapa langkah sebelum akhirnya Anda memulai bisnis yang menjual makanan tersebut kepada pelanggan. Dibutuhkan modal, pola pikir dan strategi yang tepat untuk menilai semua konsekuensi yang mungkin terjadi. Sebelum menyelami tips memulai bisnis makanan modern, simak dulu beberapa tren makanan kekinian yang bisa Anda sesuaikan. tonton lebih banyak   1. dimsum Makanan modern jenis ini merupakan makanan khas China yang dikukus dan disajikan dengan saus atau sambal yang khas. Ada banyak pilihan dan banyak penjual bahkan menjual dim sum masing-masing seharga Rp 1000. Ide bisnis bis

5 Makanan dan Minuman yang Diharapkan Sukses di Tahun 2023 | Enak dan sehat!

5 Makanan dan Minuman yang Diharapkan Sukses di Tahun 2023 | Enak dan sehat! 5 Makanan dan Minuman di Tahun 2023 | Enak dan sehat! Tak terasa kita harus mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2022. Selama setahun terakhir, makanan Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia berhasil merajai tren kuliner di jejaring sosial, terutama di TikTok dan Twitter. Menurut laporan Food Network, tren makanan di tahun 2023 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tahun 2022. Padahal, makanan Korea Selatan yang berasa seperti api akan terus mendominasi tren makanan di tahun 2023, seperti: B. Dakgangjeong atau ayam manis dan pedas. Nah, tren makanan ini pasti akan menjadi ide penjualan yang menarik bagi para retailer tahun ini. Mungkin untuk menginspirasi Anda menjual uang, berikut sepuluh tren makanan yang kemungkinan besar akan viral di tahun 2023. 1. Katsu Sando Sandwich ala Jepang yang diisi dengan katsu wagyu, telur, dan sayuran diperkirakan akan populer di tahun 2023, mengalahkan sandwich buah. 2. Ayam Pe