Langsung ke konten utama

Bersiaplah untuk 4 terobosan kuliner di tahun 2023, berikut prediksinya!

4 terobosan kuliner di tahun 2023, berikut prediksinya!

Bersiaplah untuk 4 terobosan kuliner di tahun 2023, berikut prediksinya!
Jakarta - Tahun baru sudah terlewatkan. Perubahan juga terjadi di berbagai faktor, salah satunya dunia kuliner. Ya, dunia jajanan memang tidak ada habisnya. Banyak prediksi yang dibuat untuk makanan yang akan populer di tahun 2023 ini.

Tak hanya diminati para pecinta kuliner, beberapa masakan ini juga bisa menjadi pilihan jika ingin memulai bisnis kuliner, lho!
Melansir dari berbagai sumber, ada berbagai makanan dan minuman yang diperkirakan akan populer di tahun mendatang. Nah, mari kita simak pembahasannya.
1. Cireng
Mungkin jajanan ini bukan kata asing bagi Anda. Cireng atau aci goreng sangat banyak dinikmati oleh pecinta kuliner gorengan. Cireng yang garing di luar tapi kenyal di dalam, selalu nikmat.
Secara alami menambah rasa, terutama saat dicelupkan ke dalam saus sambal atau sedikit cabai. Dan seiring berjalannya waktu, cireng pun mengalami kreasi baru, seperti cireng isi, cireng kuah atau cireng dengan rujak. Jadi bukan tidak mungkin, Cireng masih menjadi idola di tahun 2023.
Bersiaplah untuk 4 terobosan kuliner di tahun 2023, berikut prediksinya!
2. Jamur
Kemungkinan tren makanan di tahun 2023 akan lebih mengarah ke makanan dan minuman yang lebih sehat. Dan itu berarti prospek jamur bisa meningkat sebagai kuliner yang akan terus didambakan tahun depan.
Jamur juga merupakan alternatif yang baik untuk daging merah. Bahkan tekstur dan rasa jamurnya menyerupai daging. Tentunya kreasi masakan dari jamur terus meningkat. Misalnya, ganti patty hamburger dengan jamur portobello panggang yang tidak kalah juicy dan enak.
3.Seblak
Makanan khas Bandung ini sangat terkenal dengan rasa pedasnya. Sup berwarna merah cerah ini disajikan dengan berbagai topping seperti ayam, ceker ayam, bakso, pasta, biskuit, dan makaroni. Cocok untuk bahasa orang Indonesia yang sangat menyukai makanan pedas.
4. Pottato Milk
Jika semua yang Anda ketahui tentang susu vegan seperti oat, almond, kedelai, atau santan, tampaknya Anda juga perlu tahu tentang susu kentang yang semakin populer. Susu yang terbuat dari umbi kentang ini merupakan salah satu susu nabati yang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2023.
Rasa susu kentang yang creamy juga berpadu serasi dengan kopi. Apakah Anda ingin mencoba membuat latte atau cappuccino dengan susu kentang?


*BACA JUGA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
*BACA JUGA INFO LAINNYA DI GOOGLE TRENDS




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik 

Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik  Bisnis dan operasional di kota Surabaya adalah operasional yang bisa bertahan dari pandemi. Hal ini tercermin dari pertumbuhan transaksi di awal tahun 2023. "Dibandingkan dengan tingkat tahunan, pertumbuhannya bisa 60-70 persen," kata ekonom kuliner Agoes Tinus Lis Indrianto kemarin (13/2). Dari momen Natal dan Tahun Baru, Anda bisa merasakan pertumbuhan yang jelas. Setelah itu, tren terus naik hingga Februari tahun ini. Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Ciputra Surabaya mengatakan, daya beli masyarakat sudah kembali normal. "Pekerjaan dan ekonomi mulai stabil. Oleh karena itu, uang yang ada sudah dapat digunakan." Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik  Karena itu, kini restoran dan kafe mendapatkan keuntungan seperti sebelum pandemi. “Memang pembukaan cabang baru atau pendirian restoran baru sudah di depan mata,” jelasnya. Artinya pengusaha dan konsumen optimis dengan situasi saat ini. Karena itu, Agoes meliha

5 ide bisnis makanan modern di tahun 2023

5 ide bisnis makanan modern di tahun 2023 Makanan kekinian adalah salah satu ide bisnis yang bisa diimplementasikan di tahun 2023. Karena setiap tahunnya selalu ada makanan kekinian yang viral yang biasanya banyak diminati dan didambakan banyak orang. Namun, memasuki dunia usaha atau bisnis tentunya tidak mudah. Tentunya meskipun Anda sudah memiliki ide makanan modern yang ingin Anda terapkan, masih diperlukan beberapa langkah sebelum akhirnya Anda memulai bisnis yang menjual makanan tersebut kepada pelanggan. Dibutuhkan modal, pola pikir dan strategi yang tepat untuk menilai semua konsekuensi yang mungkin terjadi. Sebelum menyelami tips memulai bisnis makanan modern, simak dulu beberapa tren makanan kekinian yang bisa Anda sesuaikan. tonton lebih banyak   1. dimsum Makanan modern jenis ini merupakan makanan khas China yang dikukus dan disajikan dengan saus atau sambal yang khas. Ada banyak pilihan dan banyak penjual bahkan menjual dim sum masing-masing seharga Rp 1000. Ide bisnis bis

5 Makanan dan Minuman yang Diharapkan Sukses di Tahun 2023 | Enak dan sehat!

5 Makanan dan Minuman yang Diharapkan Sukses di Tahun 2023 | Enak dan sehat! 5 Makanan dan Minuman di Tahun 2023 | Enak dan sehat! Tak terasa kita harus mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2022. Selama setahun terakhir, makanan Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia berhasil merajai tren kuliner di jejaring sosial, terutama di TikTok dan Twitter. Menurut laporan Food Network, tren makanan di tahun 2023 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tahun 2022. Padahal, makanan Korea Selatan yang berasa seperti api akan terus mendominasi tren makanan di tahun 2023, seperti: B. Dakgangjeong atau ayam manis dan pedas. Nah, tren makanan ini pasti akan menjadi ide penjualan yang menarik bagi para retailer tahun ini. Mungkin untuk menginspirasi Anda menjual uang, berikut sepuluh tren makanan yang kemungkinan besar akan viral di tahun 2023. 1. Katsu Sando Sandwich ala Jepang yang diisi dengan katsu wagyu, telur, dan sayuran diperkirakan akan populer di tahun 2023, mengalahkan sandwich buah. 2. Ayam Pe