Langsung ke konten utama

5 Tempat kuliner favorit di Jakarta

5 Tempat kuliner favorit di Jakarta

Jakarta, ibu kota Indonesia, berisi surga bagi jutaan orang. Jangan hanya melihat kemacetannya, Jakarta punya beragam kuliner yang bisa Anda masukkan ke dalam perhentian Anda.
Setidaknya Jakarta punya beberapa tempat wisata kuliner yang enak dan wajib kamu kunjungi, hampir semuanya melegenda lho!

5 Tempat kuliner favorit di Jakarta
Budaya makanan Jakarta bukan hanya makanan khas Jakarta. Di Jakarta, kuliner dari berbagai daerah bisa menjadi kuliner yang digemari. Masakan Jakarta ini sangat terkenal di kalangan pecinta kuliner di Jakarta.
Kuliner Jakarta yang populer ini bahkan menjadi incaran para wisatawan kuliner. Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta, kuliner kuliner Jakarta wajib dicoba di kota ini. Kuliner Jakarta tersebar di seluruh Jakarta.
5 Tempat kuliner favorit di Jakarta yang sudah kami rangkum di kulinerrio sebagai berikut..
Surga bagi pecinta bubur, bubur Kwng Tung memiliki banyak isian. Bubur ayam yang digemari banyak orang ini dijual di sini seharga Rp 40.000.
Anda mungkin mendapati harga seporsi bubur terlalu mahal. Tapi asal tahu saja, porsinya besar dan isiannya banyak. Selain bubur, ada juga nasi goreng dan cah kailan. Jangan khawatir kehabisan, buka 24 jam!
5 Tempat kuliner favorit di Jakarta
Seperti namanya, hidangan utama di sini adalah bebek panggang. Harga bebek panggang utuh sekitar Rp 50.000 untuk empat orang. Selain bebek panggang, ada olahan bebek lain yang tak kalah enaknya.
Jam buka tiap cabang berbeda-beda, namun yang pasti Bebek Kaleyo tutup setiap hari Minggu. Jangan salah paham!
Alamat:
Jalan Cempaka Putih Raya 108, Jakarta Pusat.
Selalu ramai, siapa yang tidak tertarik dengan aroma nasi uduk di tempat ini? Selain itu, nasi uduk dibungkus dengan daun pisang dan dibentuk seperti tumpeng.
Ada berbagai lauk yang bisa dipilih, ada ayam goreng, ati, babat, paru, telur, tahu, tempe, petai dan masih banyak lagi.
Menu utamanya adalah nasi uduk dengan daging. Harga mulai Rp 20.000 tergantung lauknya. Hati-hati saat menambah dosis!
Alamat: Jalan Cikini IV Nomor 12, Jakarta Pusat.
Buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00, Anda dapat menikmati sarapan atau makan siang di Gado-gado Bon-Bin. Anda dapat mencoba acar utama mereka. Tempatnya sederhana dan tidak terlalu besar, antrean sering berkelok-kelok saat jam makan yang "sibuk".
Alamat: Jalan Cikini IV Nomor 5, Jakarta Pusat.
Tempatnya tidak mewah atau modern, tapi Restaurant Trio selalu ramai. Rasanya enak, tempat ini sudah ada sejak tahun 1985 lho.
Keistimewaannya adalah makanan Cina, rata-rata harganya sekitar Rp 50.000 dengan porsi yang banyak. Buka mulai pukul 10.00 hingga 14.00, kemudian istirahat dan buka kembali mulai pukul 17.00 hingga 21.30. 
Alamat: Jalan R.P. Soeroso Nomor 29A, Jakarta Pusat.
Itulah beberapa wisata kuliner paling enak dan populer di Jakarta. Huh, semuanya membuatku mengeluarkan air liur! 
Pernahkah Anda mencoba sesuatu? Download aplikasi Yummy App Recipes untuk berbagai saran resep sesuai selera dan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store.

*BACA JUGA BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
*BACA JUGA INFO LAINNYA DI GOOGLE TRENDS
*SUMBER ARTIKEL IDNTIMES.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik 

Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik  Bisnis dan operasional di kota Surabaya adalah operasional yang bisa bertahan dari pandemi. Hal ini tercermin dari pertumbuhan transaksi di awal tahun 2023. "Dibandingkan dengan tingkat tahunan, pertumbuhannya bisa 60-70 persen," kata ekonom kuliner Agoes Tinus Lis Indrianto kemarin (13/2). Dari momen Natal dan Tahun Baru, Anda bisa merasakan pertumbuhan yang jelas. Setelah itu, tren terus naik hingga Februari tahun ini. Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Ciputra Surabaya mengatakan, daya beli masyarakat sudah kembali normal. "Pekerjaan dan ekonomi mulai stabil. Oleh karena itu, uang yang ada sudah dapat digunakan." Daya beli di Pasar Kuliner Surabaya membaik  Karena itu, kini restoran dan kafe mendapatkan keuntungan seperti sebelum pandemi. “Memang pembukaan cabang baru atau pendirian restoran baru sudah di depan mata,” jelasnya. Artinya pengusaha dan konsumen optimis dengan situasi saat ini. Karena itu, Agoes meliha

5 ide bisnis makanan modern di tahun 2023

5 ide bisnis makanan modern di tahun 2023 Makanan kekinian adalah salah satu ide bisnis yang bisa diimplementasikan di tahun 2023. Karena setiap tahunnya selalu ada makanan kekinian yang viral yang biasanya banyak diminati dan didambakan banyak orang. Namun, memasuki dunia usaha atau bisnis tentunya tidak mudah. Tentunya meskipun Anda sudah memiliki ide makanan modern yang ingin Anda terapkan, masih diperlukan beberapa langkah sebelum akhirnya Anda memulai bisnis yang menjual makanan tersebut kepada pelanggan. Dibutuhkan modal, pola pikir dan strategi yang tepat untuk menilai semua konsekuensi yang mungkin terjadi. Sebelum menyelami tips memulai bisnis makanan modern, simak dulu beberapa tren makanan kekinian yang bisa Anda sesuaikan. tonton lebih banyak   1. dimsum Makanan modern jenis ini merupakan makanan khas China yang dikukus dan disajikan dengan saus atau sambal yang khas. Ada banyak pilihan dan banyak penjual bahkan menjual dim sum masing-masing seharga Rp 1000. Ide bisnis bis

5 Makanan dan Minuman yang Diharapkan Sukses di Tahun 2023 | Enak dan sehat!

5 Makanan dan Minuman yang Diharapkan Sukses di Tahun 2023 | Enak dan sehat! 5 Makanan dan Minuman di Tahun 2023 | Enak dan sehat! Tak terasa kita harus mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2022. Selama setahun terakhir, makanan Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia berhasil merajai tren kuliner di jejaring sosial, terutama di TikTok dan Twitter. Menurut laporan Food Network, tren makanan di tahun 2023 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tahun 2022. Padahal, makanan Korea Selatan yang berasa seperti api akan terus mendominasi tren makanan di tahun 2023, seperti: B. Dakgangjeong atau ayam manis dan pedas. Nah, tren makanan ini pasti akan menjadi ide penjualan yang menarik bagi para retailer tahun ini. Mungkin untuk menginspirasi Anda menjual uang, berikut sepuluh tren makanan yang kemungkinan besar akan viral di tahun 2023. 1. Katsu Sando Sandwich ala Jepang yang diisi dengan katsu wagyu, telur, dan sayuran diperkirakan akan populer di tahun 2023, mengalahkan sandwich buah. 2. Ayam Pe